Sentul Ajukan Seri Drag Race Tambahan 13 Desember 2015

Minggu, 04/10/2015 13:05 WIB

mobilinanews (Sentul) – Ada kabar gembira untuk para penggemar drag race. Pihak sirkuit Sentul tengah mengajukan satu seri tambahan pada Minggu, 13 Desember 2015 kepada Ikatan Motor Indonesia.

“Kami segera mengajukan rekom event untuk tanggal 13 Desember 2015. Asumsinya sih bisa diterima. Karena Sentul kan sirkuit permanen. Dengan harapan pula, pelaksanaan Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 berlangsung lancar dan aman,” ujar Lola Moenek, GM Sirkuit Sentul kepada mobilinanews.

Alasan Lola, untuk menampung aspirasi para pebalap drag race yang memang minim event. Apalagi hanya sirkuit Sentul yang layak untuk menggelar drag race 402 meter.

“Tidak ada sponsor pun kami jalan terus. Karena biaya produksi bisa tertutup dari uang pendaftaran peserta. Tapi idealnya ada sponsor sehingga drag race Sentul bisa naik kelas menjadi kejurnas,” ungkap Lola.

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060