BDR Session 2, Arwin Taruna : Hanya Faktor Keberuntungan Yang Akan Memisahkan Kami!

Selasa, 22/09/2020 01:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Juara bertahan Balap di Rumah (BDR) 1 Ramadhan Balap Indonesia, Arwin Taruna mengaku telah menyiapkan diri untuk BDR Race Against Pandemic.

"Latihan terjadwal aja secukupnya sama teman-teman, explore treknya karena banyak trek baru yang tidak muncul di season 1. Walaupun demikian saya lihat komposisi treknya sekarang lebih menarik," ujar Arwin Taruna kepada mobilinanews.

Arwin Taruna juga  melihat sudah banyak rival-rival yg mulai latihan lebih awal. "Perkiraan saya, Jaka Siswoyo, Fadhli Rachmat, Fickry Segeir, Daffa AB, dan Presley Martono akan sangat kuat," ungkap Arwin.

Siap mempertahankan gelar juara umum dong?

"Hanya faktor keberuntungan yang akan memisahkan kami," sambar Arwin, mengingat para rival utama Jaka Siswoyo, Fichry Segeir dan Fadhli Rachmat dalam satu tim Vorteks.

Sang juara bertahan tidak percaya diri?

"Oo tidak.Tentu saja target P1, karena saya dengar ada sponsor yang cuma pengin ngasih hadiah ke juara satunya aja.  Jadi kalau dapat P2 ke bawah sedih sekali tentunya," optimis Arwin.

Bahwa mobil yang dipakai di event BDR session 2 BMW Z4 GT3 adalah kesukaan Jaka Siswoyo runnep up BDR 1, Arwin mengakui.

"Hahaha, iya dia strong pake mobil ini," sahut Arwin.

Namun yang dirisaukan Arwin justru hal lain. Yakni saya mengawatirkan jaringan internet. Iya,
lebih khawatir sama internet hehe..," aku Arwin.

Disebutkan Arwin, jaringan internetnya Iya suka mati-mati. Providernya suka kumat ini emang.  Padahal redaman sinyalnya bagus," pungkas alumni ITB Bandung ini. (bs)

 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali