Mandiri Tunas Finance Kencan Bersama AXIC

Minggu, 04/10/2015 15:02 WIB

Mobilinanews (Jakarta) - Komunitas seringkali dijadikan ujung tombak untuk melakukan kampanye positif bagi pelaku industri otomotif, termasuk yang dilakukan oleh PT Mandiri Tunas Finance (MTF). MTF melakukan "kencan" pertama bersama AXIC (Avanza Xenia Community), dalam kampanye Safety Driving yang dilaksanakan di Tunas Toyota, Raden Inten, Duren Sawit, beberapa waktu lalu.

Dikatakan oleh Erick Tandayu, Kepala Wilayah Regional IV MTF, AXIC memiliki massa yang cukup banyak untuk menjadi garda kampanye Safety Driving. "MTF ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat perihal keselamatan berkendara. Dasar-dasar keselamatan seperti memahami rambu serta antisipasi kondisi darurat mutlak menjadi pegangan bagi pengendara," ujar Erick yang turut menjadi pembicara saat kencan bersama AXIC.

Bersama ratusan member AXIC yang hadir, MTF berbaur dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga para member dalam rangkaian acara lain yang mengundang canda dan tawa. Setelah AXIC, MTF mau kencan sama siapa lagi ya?

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas