Toyota Virtual Expo Berskala Nasional Untuk Tetap Dekatkan Pelanggan!

Jum'at, 25/09/2020 00:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah sukses dengan penyelenggaraan Toyota Virtual Expo pertama pada Juli lalu dan turut serta dalam ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 pada Agustus lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mengadakan Toyota Virtual Expo.

Tujuannya, guna memberikan kemudahan akses bagi pelanggan secara digital serta memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

Toyota Virtual Expo kali ini berskala nasional dan melibatkan semua jaringan dealer Toyota, sehingga semua orang di seluruh Indonesia bisa mengikutinya pameran ini secara serentak.

Pada Toyota Virtual Expo pertama yang berlangsung 24—26 Juli 2020, animo yang didapatkan dari publik cukup baik.

Kendati hanya mencakup wilayah Jabodetabek area, pameran online ini berhasil mencatatkan lebih dari 60.000 visitors dan lebih dari 250 SPK.

Sementara di ajang IOOF yang berskala nasional, dalam 5 hari penyelenggaraannya yang mencatat hampir 100 ribu visitors, Toyota berhasil membukukan angka SPK lebih dari 650 unit.

Kali ini, Toyota Virtual Expo akan berlangsung pada 25—27 September 2020 di mana penyelenggaraannya berskala nasional dan pelanggan dapat mengakses event ini melalui website resmi expo.toyota.astra.co.id dan aplikasi mTOYOTA.

Toyota Virtual Expo mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline di mana Toyota menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta hadirnya berbagai program penjualan menarik bagi pelanggan.

Namun, yang membedakan adalah event ini dilakukan secara virtual dan tanpa batas, sejalan dengan tujuan Toyota dalam menghadirkan unlimited exploration – enjoyable entertaining melalui event ini. (bs)

 

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan