Jelang Munas IMI 2020 : Kubu AMP Siap Menang, Kubu Sadikin Aksa Sebut IMI Solid!

Jum'at, 25/09/2020 22:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pemilihan Ketua Umum IMI Pusat periode 2020-2024 yang rencananya dilangsungkan di Jakarta, 20 Desember 2020 terkesan adem ayem.

Padahal sejauh ini, ada 2 nama serius dikabarkan akan maju ke kontestasi pucuk pimpinan organisasi bermotor di Tanah Air tersebut.

Yakni Sadikin Aksa sebagai Ketum IMI incumbent dan Letjen TNI AM Putrantro sebagai Dan Kodiklat TNI-AD.

Ketika ditanyakan kepada Fachrul Sarman, Ketum IMI Jabar yang dikenal dekat dengan salah satu kandidat (Letjen TNI AM Putranto) terkait update terkini, dia buka suara.

"Saya tunggu perintah aja. Kalau diminta untuk fight ya saya siap” jawab Fachrul kepada mobilinanews.

Namun lanjut Fachrul, kita fight tapi tetap santun demi Organisasi IMI yang lebih baik. 

"Demi organisasi IMI yang lebih sehat & benar, lebih kompak, terjalin hubungan harmonis antara Pusat & Provinsi. Lalu, kegiatannnya bermanfaat untuk komunitas & masyarakat luas," lanjut Fachrul.

Fachrul mengatakan, dirinya sebagai IMI Provinsi lebih menginginkan IMI Pusat yang sederhana namun tetap profesional.

'Bukan IMI yang dominan tapi IMI yang proporsional, dengan output terukur. Mohon diingat IMI Provinsi bukan bawahan, kita adalah mitra IMI Pusat. Semoga kali ini nurani yang bicara bukan transaksional apalagi janji-janji. Kalau cuma janji ya semua orang juga bisa janji," lanjut Fachrul.

Jeffrey JP,  Sekretaris Jenderal IMI Pusat yang merupakan figur dekat dan kepercayaan Sadikin Aksa merespon tenang menghadapi Munas IMI dengan agenda pemilihan Ketum IMI Pusat tersebut.

Seperti disampaikan sebelumnya, Sadikin Aksa telah setahun lalu di hadapan para Ketum IMI Provinsi se-Indonesia menyatakan akan kembali maju sebagai Ketum IMI Pusat untuk melanjutkan program-program memajukan otomotif Indonesia, 4 tahun ke depan.

"Keluarga Besar IMI tetap solid dan komitmen untuk menunjang Program Kerja yang terencana ; terstruktur serta berkesinambungan demi peningkatan eksistensi IMI di pilar Olahraga (Motorsport) & Mobilitas (Mobility) yang bermanfaat bagi Indonesia," ungkap Jeffrey JP. (tim mobilina)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman