50 Tahun Mitsubishi Motors dan Perspektif Brand Ambassador di Seluruh Dunia (Bag-2)

Sabtu, 26/09/2020 05:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tahun ini Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memasuki perayaan ke-50.

Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri sudah memproduksi mobil pertamanya lebih dari 100 tahun silam.

Bagi MMC tantangan tidak berhenti di tahun ke-50, namun untuk menuju 100 tahun berikutnya.

Semangat Mitsubishi Motors akan terus menjadi pemicu untuk menciptakan teknologi yang inovatif dan membawa setiap orang melewati tantangan dan mencapai mimpinya.

Untuk mencapai 100 tahun ke depan, Mitsubishi Motors tidak berjalan sendiri, namun juga didukung oleh karyawan berdedikasi yang selalu berusaha merealisasikan harapan dan keinginan pengguna.

Juga para brand ambassador Mitsubishi Motors di seluruh dunia yang siap untuk menaklukan semua tantangan dalam mencapai mimpi mereka, sesuai dengan tagline “Drive your Ambition”.

Berikut merupakan ulasan tentang bagaimana perspektif brand ambassador terhadap Mitsubishi Motors.

Daria Bilodid, Atlet Judo – Ukraina.

Daria Bilodid adalah atlet Judo professional yang dijuluki “Anaconda dari Ukraina”.

Ia memiliki gelar Honored Master of Sport of Ukraine, juara European Senior, dua kali juara dunia dan juara European Games.

Sehari-hari, Daria mengendarai Mitsubishi Eclipse Cross karena desainnya yang modern dan stylish.

Teknologi pada Eclipse Cross ini juga membantu dirinya dalam berkendara aman setiap hari, termasuk saat harus parkir sendiri.

Daria bangga menjadi brand ambassador Mitsubishi Motors dengan kampanye penggunaan sabuk pengaman.

Ia menganggap keselamatan di jalan raya sangat penting, sehingga Daria sangat antusias dengan adanya teknologi keselamatan pada mobil-mobil Mitsubishi.

“Saya berambisi untuk menjadi nomer satu di olahraga ini, dan membuat judo lebih popular di Ukraina, terutama bagi anak-anak. Saya akan terus bekerja keras untuk meraih hasil yang lebih baik dan juga kembali meraih gelar juara," ungkap Daria. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060