Covid Meningkat, Event Motor Otomotif Day 2020 di Sirkuit Suwarnadwipa Ditunda

Senin, 28/09/2020 22:01 WIB

mobilinanews (Muara Bungo) – Sedianya, akan digelar Otomotif Day di sirkuit Suwarnadwipa Nusantara, perumahan Bungo Green City Muara Bungo, Jambi, 9-11 Oktober 2020.

Rencananya dilangsungkan club event Drag Bike, Car Meet Up, Drag Race, Road Race, Motor Contest dan MiniGP, dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Muara Bungo ke-55 Tahun. Kegiatan juga akan dilakukan dengan menerapkan protokol covid.

“Dengan meningkatnya pandemic Covid-19, dan adanya instruksi dari Kapolri tidak boleh ada izin keramaian, dengan permohonan maaf event Otomotif Day kami tunda hingga situasinya lebih kondusif,” ujar H. Jimmy Syamsudin, pemilik sirkuit dan perumahan Bungo Green City kepada mobilinanews.

Haji Jimmy Syamsudin menyebutkan pihaknya bisa memahami atas situasi dan kondisi saat ini. Juga berharap kepada para pembalap dan kontestan lainnya yang sedianya tampil di Otomotif Day, juga memaklumi.

“Jadi ditunda, tidak dibatalkan. Sehingga nanti kalau kondisinya sudah kondusif dari Covid-19, event tersebut siap dilaksanakan,” lanjut Pak Haji.

Dengan ditundanya event motor Otomotif Day tersebut, selama tahun 2020 hingga Oktober nanti belum ada satu event pun diselenggarakan di sirkuit yang memiliki semua venue untuk balap roda dua dan roda empat ini.

“Untuk tahun depan, kalau situasi sudah normal, kita sih siap untuk semua event,” tegas H Jimmy Syamsudin.

Semoga badai segera berlalu.(wan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman