IMI : Ratih Widyawati Tantang Kandidat Ketum IMI Lain Debat

Selasa, 06/10/2015 07:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kandidat ketua umum PP IMI Ratih Widyawati menantang calon ketua umum IMI lainnya untuk berdebat. Calon wanita satu-satunya itu merasa siap untuk adu program untuk memajukan IMI.

“Ayo, adu debat dong. Untuk adu program, visi-misi. Jangan malah melakukan kampanye hitam menjelek-jelekkan salah satu calon. Itu kurang baik dan kurang fair,” ujar Ratih kepada mobilinanews.

Ratih yang juga peslalom wanita senior itu mengajak adu debat di mana saja. “Lebih baik kalau adu debatnya di televisi. Jadi kita tahu langkah kongkret masing-masing kandidat untuk menyelamatkan IMI  yang butuh diselamatkan ini,” ungkapnya.

Ratih meminta mobilinanews untuk menyelenggarakan debat para kandidat ketum IMI. Ini sekaligus membuat agenda kegiatan positif menjelang penyelenggarakan pemilihan ketum IMI mendatang.

Dua bulan menuju Munas IMI tanggal 12 Desember di Hotel Borobudur, Jakarta, Ratih menilai banyak hal belum berlangsung  dengan semestinya. Semisal soal regulasi dan persyaratan dari tim Penjaringan yang belum disounding secara luas .

Juga kandidat lain yang cenderung tertutup. Padahal mestinya mereka lebih terbuka dengan membuat program dan menyapa konstituen ke Pengprov-Pengorov IMI. Sehingga tahu isi kepala para para calon.

Ratih yang rajin road show ke daerah untuk silaturahmi kepada Pengprov pekan ini dijadwalkan kembali keliling untuk silaturahmi dan sampaikan visi misinya.

Bagaimana dengan kandidat lain?

TERKINI
Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia