Momotor.id Luncurkan Fitur Motor Baru dan Program Undian "Badai Hadiah"

Kamis, 01/10/2020 18:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Momotor.id, situs jual beli motor, meluncurkan fitur motor baru dan program undian ‘Badai Hadiah’ yang didukung Adira Finance dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Program ini bertujuan untuk menjawab keresahan konsumen di tengah pandemi Covid-19 dengan menawarkan solusi pembelian motor baru berkualitas melalui platform digital. 
 
Fokus bisnis Customer Centric dan Digital Transformation menjadi alasan Adira Finance untuk mendukung program momotor.id ini.

"Sejalan dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem, kami berharap program ini bisa menjadi jawaban bagi keresahan masyarakat dalam memilih motor di tengah keterbatasan pada masa pandemi”, ujar Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance.

Program undian ‘Badai Hadiah’ momotor.id berlangsung 1 Oktober 2020 - 31 Januari 2021.

Dengan berbagai hadiah menarik yaitu 5 (lima) Smartphone, 5 (lima) sepeda lipat dan hadiah utama 2 (dua) unit sepeda motor Yamaha New Byson FI.

Momotor.id menyadari kebutuhan masyarakat terutama pada masa pandemi yang ingin memiliki motor pribadi untuk mempermudah mobilitas.

Walaupun tidak bisa bepergian, konsumen kini bisa membeli motor baru yang mereka idamkan melalui platform digital, momotor.id.

"Bagi konsumen yang melakukan pembelian motor baru selama periode 1 Oktober 2020 - 31 Januari 2021 berhak mengikuti Program Badai Hadiah dengan berbagai hadiah menarik bagi konsumen momotor.id," terang Manuel Irwanputera selaku Deputy Director – Head of Digital Center of Excellence Adira Finance. (bs)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali