400-an Starter Ikutan Latber Balap Motor FCOC di Sentul, Termasuk Juara Oneprix dan ARRC!

Sabtu, 03/10/2020 01:20 WIB

mobilinanews (Sentul) - Kangen balapan, sederet rider papan atas Indonesia akan tampil pada Latihan Bersama (Latber) Fast Corner On Circuit (FCOC) di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Sabtu - Minggu (3-4/10/2020).

Sejumlah nama beken yang telah pastikan ikutan diantaranya Fitriansyah Kete (juara kelas Expert 150 cc), Reynaldi Pradana alias Rere dan Ahwin Sanjaya, ketiganya akan memperkuat H.Putra 969 Racing Team.

Kemudian ada Gupita Kresna, Syamsul Arifin, William Hammer hingga pembalap jawara Asia Road Racing Championship (ARRC) AM Fadly juga bakal berlaga di ajang Latber balap motor FCOC.

"Ditambah dengan peserta lainnya yang datang dari berbagai daerah, tercatat 400-an starter mengikuti Latber balap motor FCOC kali ini," ujar Galuh Inonino, promotor FCOC.  

Galuh juga membenarkan bakal keikutsertaan nama-nama yang ditulis di atas. "Tidak hanya itu, masih banyak nama beken lainnya," tambah Galuh yang perdana menjadi promotor balap ini. 

Banyaknya pentolan balap motor yang akhirnya turun, meski hanya di ajang event klub ini karena tiadanya event balap motor cukup berkelas di Tanah Air karena pandemi Covid-19.

Apalagi setelah IMI Pusat dan Oneprix Management Motorsport memutuskan membatalkan penyelenggaraan Kejurnas Balap Motor Oneprix. 

Meski Latber, Galuh Inonino menegaskan tetap akan menerapkan protokol covid di FCOC dan tanpa kehadiran penonton. (wan) 

 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali