Paket Bansos Kemensos Pada Acara Silaturahmi Sadikin Aksa di Bali

Jum'at, 09/10/2020 08:15 WIB

mobilinanews (Bali) - Sebelum acara silaturahmi Ketum IMI Pusat Sadikin Aksa dengan para Ketua IMI Provinsi se-Indonesia di Puri Santrian, Bali, Selasa (6/10/2020) malam.

Didahului oleh pemberian paket bantuan sosial dari Kementerian Sosial RI kepada perwakilan IMI Provinsi, yang malam itu diserahkan oleh Kanwil Kemensos Provinsi Bali mewakili Mensos Juliari Batubara yang tidak bisa hadir.

Paket bansos Kemensos tersebut diantaranya untuk IMI Provinsi Bali, Jawa Timur, Jambi serta karyawan sekretariat IMI Pusat yang diterima Waketum Organisasi M Riyanto selaku yang mewakili.

Untuk Bali diterima langsung Nyoman Seniweca selaku Ketum IMI Bali, Bambang Kapten Haribowo (Ketum IMI Jatim) serta Syafrudin Chay (Ketum IMI Jambi).

Sebelum, kegiatan serupa telah dilangsungkan di IMI Jawa Barat, kemudian IMI DKI Jakarta sekaligus IMI Banten.

Paket bansos ini diberikan kepada insan otomotif seperti mekanik, bengkel balap, racing committe, marshall, hingga fotografer free lance di ajang balap.

Bansos diberikan kepada insan otomotif, untuk mengurangi beban hidup akibat pandemi covid-19, dan tidak berlangsungnya event kejurnas balap tahun ini. (wan)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali