Tim MotoGP Indonesia 2021 Terbentuk, Dimas Ekky Pratama Pembalapnya!

Jum'at, 09/10/2020 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kabar mengenai perhelatan akbar balap motor dunia, MotoGP di Indonesia terus menjadi perbincangan hangat.

Setelah Indonesia ditetapkan oleh FIM sebagai tuan rumah penyelenggaraan MotoGP Mandalika, NTB pada 2021, beberapa kalangan sudah menyiapkan amunisi serta strategi.

Rapsel Ali sebagai Ketua Tim MotoGP Indonesia, akan memilih beberapa orang menjadi bagian dalam misi Indonesia di MotoGP tersebut.

"Alhamdulillah, sekarang kita sudah mendapat restu (membentuk Tim MotoGP Indonesia) dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Dan, dalam waktu dekat kita akan meresmikannya," kata Rapsel Ali kepada media di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (9/10/2020).

Rapsel Ali adalah anggota DPR-RI Komisi Vl yang kebetulan menantu Wapres KH Ma'ruf Amin.

Dalam tim tersebut, Rapsel Ali, telah memilih beberapa nama yang kompeten di bidangnya. Nama-nama tersebut juga sudah sangat familiar di kalangan motorsport Tanah Air.

"Di dalam tim ini pasti akan ada nama-nama pembalap Indonesia yang berkolaborasi dengan teknichal support dari negara lain, untuk membuat tim yang kuat dan solid," ungkap Rapsel Ali.

Ada pun Tim MotoGP Indonesia adalah sebagai berikut:
M. Rapsel Ali - Ketua Tim
Kemalsyah Nasution - Direktur Tim
Febby Sagita - Direktur Teknis
Maliki Ramadhan - Manager Tim
Irawan Suchayono - Direktur Komersial
Dimas Ekky Pratama - Pembalap (hf)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman