Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 Ditunda Karena PSBB, Kuatir Minat Beli Turun!

Sabtu, 10/10/2020 00:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Adira Dinamika Multi Finance (Tbk) semula berencana mengadakan grand opening Adira Virtual Expo 2020 pada Kamis (8/10/2020) kemarin. 

Namun, mengingat situasi yang belum kondusif terkait pemberlakuan PSBB, membuat pihak Adira mengkhawatirkan minat beli masyarakat menurun. Yang membuat Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 akhirnya ditunda.

"Oleh karena itu kami memutuskan menunda seremonial acara ini, dalam rangka memastikan keamanan bersama, mematuhi kebijakan pemerintah, serta menjaga minat transaksi masyarakat," ungkap Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

Ia menambahkan, pelaksanaan seremoni juga melibatkan banyak pihak dan pengisi acara. Yang kemudian menjadi salah satu faktor penundaan pembukaan helatan online tersebut.

Adira Virtual Expo 2020 menjadi ajang mencari mobil dan motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, produk asuransi serta fasilitas dana multiguna dari beragam brand ternama, yang rencananya akan diikuti lebih dari 350 mitra dealer Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pameran diselenggaraann secara virtual dalam format 3D, dan dapat diakses melalui website virtualexpo.adiraku.co.id.

Sayangnya, pihak Adira juga belum bisa memastikan sampai kapan penundaan terjadi.

"Kami mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia yang telah mendaftar untuk mengunjungi Adira Virtual Expo 2020, serta para mitra diler dan sponsor yang mendukung acara ini. Kami memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," ujar Harry.

Helatan virtual ini sejatinya adalah bagian dari perayaan HUT Adira Finance ke-30 tahun, sehingga pihak Adira telah menyiapkan beragam acara yang dapat menghibur pengunjung. Serta berharap agar pandemi COVID-19 segera mereda.

"Sehingga dimungkinkan kami melaksanakan seremonial Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 lebih meriah lagi. Hal ini merupakan upaya kami terus memberikan kontribusi terbaik kepada ekosistem kami dan masyarakat Indonesia," kata Niko Kurniawan Bonggowarsito, Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance. (lila)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh