Tim MotoGP Indonesia Siapkan Camp Training Pelatihan Pembalap

Sabtu, 10/10/2020 16:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Persiapan Tim MotoGP Indonesia untuk gelaran balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP, tidak hanya dari menyediakan sarana dan prasarana yang menunjang.

Tetapi, Tim MotoGP Indonesia juga telah menyiapkan rangkaian kegiatan yang bisa mendukung performa tim tersebut.

Direktur Operasional, Febby Sagita, telah menjabarkan mengenai apa saja yang akan dilakukan dalam membentuk kekuatan Tim MotoGP Indonesia.

Saat ini tim telah menjajaki untuk melakukan kerja sama dengan 'bendera' yang bagus, sekaligus nantinya mempersiapkan segala sesuatunya.

"Dari kerja sama itu, dipersiapkan teknisi, motor dan melakukan serangkaian latihan seperti training camp. (Training camp) Ini yang masih kurang di Indonesia," ujar Febby.

Dari training camp tersebut, Febby ingin melakukan latihan sebelum pra-musim agar bisa mendapatkan bibit baru para pembalap-pembalap muda dan berprestasi di Tanah Air. 

Sementara itu, Febby juga menyinggung soal internal tim, yang diklaim sudah mempersiapkan orang-orang yang berkompeten.

Untuk itu, dia berharap dukungan dari pemerintah dalam membangun fasilitas training camp bagi pembalap junior.

"Dengan makin banyaknya training camp yang dikelola oleh negara, maka akan semakin banyak bibit-bibit muda berprestasi yang dapat diorbitkan di masa depan," pungkas Febby. (hf)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo