Noval Muhammad Faiz Juara Group D BDR Race Against Pandemic Mugello

Minggu, 11/10/2020 01:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sim Racer Noval Muhammad Faiz berhasil memenangi Group D BDR Race Against Pandemic seri 3 di sirkuit Mugello Italia, Sabtu (10/10/2020) tadi malam. 

Faiz sukses mengatur ritme balapan, dan tampil konsisten untuk menyudahi balapan 20 menit sebagai yang tercepat. 

Juara kedua ditempati Mark Dondokambe dari Palu, Sulawesi Tengah namun kini tinggal di Surabaya, Jawa Timur.

"Saya agak menyesal gak bisa P1, meski saya mencetak fastest lap di akhir-akhir balapan. Konsentrasi oke, tapi agak masalah di racing line dan belum nemu ritme di awal hingga pertengahan lomba," ungkap Dondokambe.

Diakuinya, karena nggak nemu power, akhirnya Dodokambe memutuskan terlalu agresif di beberapa tikungan yang mengakibatkan ban kiri depan jadi agak false.

"Harusnya tetap menjaga ban. Karena nggak nemu ritme, dalam kondisi ngebut, ban jadi terganggu," lanjut Dondokambe yang menjadi langganan podium.

Sementara Jason Nugroho, hampir sama dengan M Dondokambe, panasnya baru di belakang.

"Tadi pas start, sempat chaos. Beberapa lap balapan, udah dapat posisi ketiga, ya udah coba mempertahankan aja, tidak ngoyo," tutur Jason. (bs) 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas