Gokil! Piranti Keselamatan Mobil Bisa Disulap Jadi Fashion

Minggu, 11/10/2020 21:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dunia mode fashion terus berkembang dengan mengandalkan desain-desain baru. Tidak hanya itu, bahan bakunya juga terus menggunakan komponen yang nyeleneh.

Baru-baru ini, produsen otomotif Korea Selatan, Hyundai, melakukan kolaborasi dengan beberapa fashion ternama seperti Alighieri, ELV, DENIM, Public School, pushBUTTON, Richard Quinn, dan Rosie Assoulin menampilkan karya-karya baru.

Kali ini, dalam kolaborasi tersebut mereka menampilkan fashion dan perhiasan dari komponen keselamatan di dalam mobil.

Sebut saja seatbelt dan airbag, sukses disulap menjadi fashion yang menarik.

Meski koleksinya tidak menarik bagi semua orang, Hyundai mengatakan bahwa itu dibuat untuk menyoroti fakta kantong udara, kulit, dan kaca biasanya berakhir di tempat pembuangan sampah saat kendaraan dibuang. 

Perusahaan juga mengatakan bahwa koleksi tersebut bertujuan "mendorong kolaborasi lintas industri memperjuangkan pemikiran dan inovasi baru dalam desain dan gaya hidup berkelanjutan."

Hyundai mengambil pendekatan yang berbeda saat memperkenalkan koleksi Re: Style 2020 yang upbike (juga dikenal sebagai penggunaan ulang secara kreatif) dengan membuang bahan dari proses pembuatan dan pengikisan otomotif. (hf)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan