Touring Motor ke Neglasari Gunung Salak Menikmati Udara Segar dan Alam Nan Indah

Senin, 12/10/2020 05:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rio Sarwono, pereli senior yang juga owner Joglo Group sudah sering melakukan touring bersama teman-temannya dari kalangan otomotif.

"Kali ini, motoran bareng teman-temannya eks Percik (Perguruan Cikini) dan Van Lith Gunung Sahari," kata Dani Sarwono, adik kandung Rio.

"Kalau Van Lith adalah Dodo TS, Beby dan saya. Sedang Percik ada Dani, Ocin Saleh dan Popeye," sambung Rio.

Mereka melakukan touring motor dengan titik kumpul di Warung Solo, Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Sabtu (10/10/2020) pukul 7.30 WIB menuju daerah Neglasari Gunung Salak Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan turing ini, tetap harus melaksanakan protokol kesehatan yakni physical distancing, pakai masker dan sering cuci tangan.  

Mampir di Resto Solo (satu group dengan Warung Solo) di kota Bogor sekitar pukul 09.00 WIB, untuk ngopi ditemani pisang goreng.

Selanjutnya menuju ke rumah Deyu (mantan pembalap mobil) di daerah Lido, untuk mampir sejenak sembari minum jahe hangat.

Setelah cerita-cerita lucu balapan zaman dulu, rombongan diantar Deyu menuju Vila Joglo Java Neglasari Gunung Salak.

Nah, sampai lokasi pas jam makan siang. Ternyata bro Hendro Soebiyanto sebagai tuan rumah telah menyiapkan kambing guling, sop beserta satenya.

Terima kasih hidangan makan siang dan hospitalitynya ya, bro Hendro. (wan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo