Demi Dukung BBM Ramah Lingkungan, Pertamina Beri Promo Pembelian Pertamax!

Selasa, 13/10/2020 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah pada September lalu Pertamina menghadirkan berbagai promo cashback 30%, maka di bulan Oktober ini kembali memberikan promo yang sangat menarik yakni harga khusus upembelian Pertamax.  

Khusus pada masa 12 – 31 Oktober 2020 ini, Pertamina memberikan harga khusus bagi konsumen yang membeli BBM jenis Pertamax akan mendapatkan harga lebih hemat Rp 250/liter.

Hal ini sebagai bentuk dukungan Pertamina terhadap penggunaan bahan bakar ramah lingkungan di Indonesia.

"Caranya mudah, cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina saat membeli Pertamax di SPBU Pertamina,” ujar Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina.

Putut menambahkan, setelah melakukan pembayaran, konsumen akan langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp. 250/liter. Wow!

Program ini bisa dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia.

Untuk melihat daftar SPBU yang mengikuti program ini bisa langsung akses website mypertamina.id, ya!

“Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia,” imbuh Putut. 

Tunggu apalagi? Ayo beli bahan bakar hemat energi murah sebelum bulan Oktober berakhir ! (lila)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060