Adwitya Amandio Memiliki "Asisten Cantik" Di Balap

Kamis, 08/10/2015 08:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kenal dong dengan Emanuel Adwitya Amandio? Drifter papan atas Indonesia itu kini juga turun di ajang balap mobil Sentul dengan bendera tim ABM Motorsport.

Kini, mahasiswa London School of Public Relation (LSPR) Jakarta itu memiliki asisten khusus nan cantik, baik di drifting maupun balap turing. Namanya Dian Novita, 23 tahun mahasiswsi Monash of University Austalia.

“Iya, kemarin Vita juga ikut mendimpingi saat mengikuti kejuaraan drifting di Zhuhai, Cina kok,” ujar Amandio kepada mobilinanews soal kekasihnya itu.

Yang jelas, Dio yang baru berulang tahun ke-23 juga merasa senang memiliki pacar yang paham dengan dunia balap. Pasalnya selain memang ada partner yang biasa diajak ngobrol, Vita tak ubahnya seperti asisten khusus.

“Vita kalau di drifting bantuin Dio buat mantau setiap run-nya. Kalau tanya soal run, jadi cukup ke dia saja. Vita juga ngerti drifting yang bagus itu gimana sama yang kurang itu gimana. Ya, karena dia memang atensi di drifting jadi cari tahu,” ungkap drifter yang baru menerima Indonesia Racing Awards 2015 versi mobilinanews dan Pengprov IMI DKI ini.

Sedang di balap turing Sentul, Vita memiliki tugas khusus yakni memantau waktu saat qualifying time trial alias kualifikasi.

“Tapi setelah itu, pas balapan, dia memilih menonton dari kejauhan, di luar hehe,” lanjut  mahasiswa yang sempat cuti 2 semester di LPSR karena padatnya kegiatan drifting baik di dalam dan luar negeri.

amanPantesan Dio sekarang lebih murah senyum...

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik