Tropical Sprint Rally Belum Lagi Dimulai, Pereli Donny Oekon Sudah Klonthang Dengan Subaru-nya!.

Jum'at, 16/10/2020 18:42 WIB

mobilinanews (Tanjung Lesung) - Gelaran Tropical Sprint Rally di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten belum lagi memulai Special Stage (SS), pereli lama tapi pendatang baru Donny Oekon sudah klonthang (terbalik).

Itu terjadi pada sesi shake down yang berlangsung pada Jumat (16/10/2020) hari ini.

Di ajang pemanasan tersebut, pereli dari tim Banteng Motorsport itu melibas trek berkerikil licin dalam kecepatan tinggi dan mobil Subaru-nya overshoot.

Mobil terbalik terguling guling dan mendarat dengan posisi roda dan ban di atas. Marshall dan petugas medis pun segera datang memberikan bantuan.

Donny Oekon yang juga seorang anggota DPR RI tersebut tidak mengalami cedera berarti.

Namun Pramurahardjo, sang navigator senior yang mendampingi Donny Oekon mengalami memar dan tangannya keseleo.

Shake down adalah sesi di mana para peserta sprint rally atau pereli diberi kesempatan untuk melakukan pemanasan menjajal trek dan mobil sebelum mengikuti perlombaan yang sebenarnya esok harinya.

Belum diperoleh informasi dari panitia, apakah Donny Oekon dan Ipam (sapaan akrab Pramaragardjo) akan mengikuti SS1 dan SS2 yang akan dilangsungkan Sabtu (17/10/2020) esok. (wan)

 

TERKINI
305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior