DFSK Indonesia Genap 3 Tahun, Ini Layanan Andalan Untuk Konsumen

Jum'at, 16/10/2020 21:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Produsen otomotif asal Tiongkok, DFSK Indonesia, resmi berusia tiga tahun di pasar otomotif Indonesia.

Dalam semarak tiga tahunnya tersebut, PT Sokonindo Automobile, selaku Agen Pemegang Merk DFSK di Indonesia, menghadirkan banyak layanan kepada konsumennya.

Selain memperhatikan kebutuhan layana  konsumen melalui layanan aftersales, pada perayaan tiga tahunnya tersebut DFSK Indonesia juga memberikan kemudahan kepada calon konsumen untuk meminang produk-produk DFSK.

"Hal ini kemudian memacu semangat kami untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dalam memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas konsumen akan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, layanan purna jual yang memberikan piece of mind, serta pelayanan terbaik yang akan menjadi pengalaman terbaik," ungkap Major Qin,  Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Salah satu program yang direalisasikan adalah 3BUTE to Indonesia. Ini merupakan refleksi loyalitas DFSK Indonesia kepada setiap konsumen yang tertarik dengan produk DFSK.

Melalui program “3BUTE to Indonesia” ini, DFSK menawarkan kepada seluruh konsumen di Indonesia berupa kemudahan kepemilikan DFSK Glory 560 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 196 jutaan.

Konsumen bisa mendapatkan sejumlah kemudahan dalam memiliki Active SUV ini berupa cicilan ringan mulai Rp3 jutaan, spesial DP rendah, hingga pilihan bunga 0%.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian selama periode ini juga berhak mendapatkan hadiah langsung mulai dari karpet mobil exclusive, TV LED, atau e-Money (Syarat & Ketentuan Berlaku).

DFSK sangat memahami layanan purna jual merupakan salah satu aspek yang sangat diperhatikan konsumen dalam menentukan sebuah pembelian mobil baru.

"DFSK hingga saat ini sudah didukung oleh 90 jaringan dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dan untuk DFSK Glory 560 juga akan mendapatkan paket Free Maintenance selama 7 tahun/150.000km yang mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan selama masa kepemilikan," tambah Major Qin.

Tidak hanya kendaraan kendaraan penumpang, DFSK juga menawarkan kendaraan komersial berupa DFSK Super Cab dengan harga mulai dari Rp132 jutaan.

Selama program “3BUTE to Indonesia” ini konsumen bisa menikmati kemudahan dalam memiliki DFSK Super Cab berupa DP Spesial, DP Rendah atau Cicilan Ringan Rp2 jutaan, dan hadiah langsung berupa LED TV kepada konsumen setia.

Bahkan DFSK masih memberikan tambahan berupa paket Free Maintenance selama 2 tahun/50 kilometer berupa free oil filter dan dengan engine oil (Syarat & Ketentuan Berlaku). (hf)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan