Apresiasi Anjasara Untuk Penyelenggaraan Sprint Rally Dengan Prokes Covid-19

Sabtu, 17/10/2020 23:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Penyelenggaraan ajang sprint rally bertajuk Tropical Sprint Rally yang digelar di Sirkuit Badak, Tanjung Lesung, Banten, memang sudah direncanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Beberapa fasilitas yang sudah direncanakan oleh penyelenggara, antara lain adalah penyemprotan disinfektan dua kali dalam satu hari, penyediaan tempat cuci tangan, sampai ketersediaan hand sanitizer di beberapa titik.

Menanggapi kesiapan tersebut, Anjasara Wahyu, pereli yang turun bersama The Beagle Rally Team Jogjakarta, mengapresiasi apa saja yang sudah dilakukan. Baginya, protokol kesehatan yang digaungkan oleh pemerintah, sangat dijalankan dalam event ini.

"Untuk eventnya bagus, karena menurut saya sudah memenuhi dan layak untuk dibilang standar covid," jelas Anjasara Wahyu kepada mobilinanews.

Dengan beberapa penyediaan fasilitas protokol kesehatan, Anjasara merasa bahwa event ini sudah bisa jadi acuan oleh penyelenggara lainnya.

"Semoga protokol kesehatan yang sudah dijalankan pada event ini, bisa menjadi acuan untuk promotor/penyelenggara event lainnya dalam menggelar kejuaraan," tambah Anjas.

Pada Tropical Sprint Rally, Anjasara Wahyu ditemani co-driver Hongki Regina, yang juga sama-sama berkarir di ajang slalom.

Keduanya sudah sering melakoni sprint rally dalam beberapa kesempatan. (hf)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik