Ario Danu, Insan Otomotif Yang Juga Dipercaya Jadi Pengurus ISSI Kota Bogor

Minggu, 18/10/2020 01:10 WIB

mobilinanews (Bogor) - Maraknya kegiatan bersepeda belakangan ini, dimanfaatkan Ikatan Sport Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) untuk memiliki susunan pengurus yang kapabel.

Ario Danu, seorang pereli dan driver fast doctor balap mobil ISSOM di Sentul International Circuit Bogor dipilih menjadi salah satu pengurus ISSI Kota Bogor, Jawa Barat.

"Tepatnya, menjadi salah satu penasehat di ISSI Bogor. Mungkin saya dinilai memiliki kapabilitas, karena kan menjadi salah satu motor di Gorengan (Gowes Barengan) yang bermarkas di Resto Solo, Jalan Pajajaran, Bogor," ungkap Danu kepada mobilinanews.

"Secara keseluruhan, susunan pengurus ISSi Kota Bogor : Walikota dan Wakil Walikota Bogor sebagai pelindung, Kepala Dinas Pemuda & Olahraga, dan Ketua Umum KONI Kota Bogor (pembina), serta saya, Hengky, dan Hendri J Pandiangan sebagai pembina," terang Danu.

Pelantikan susunan pengurus baru ISSI Kota Bogor periode 2020-2024 telah dilakukan pada 1 Oktober lalu.

Danu sendiri sudah memiliki beberapa visi dan misi ke depannya terkait pembinaan dan prestasi ISSI Kota Bogor.

"Agendanya pembibitan atlet, program pelatihan,  talent scouting atlet pembalap sepeda kota Bogor," tambah Danu.

"Namun dari sisi non atlet, kita akan mempublikasi gowesers di Kota Bogor melalui Gowes Barengan (Gorengan), berwisata sejarah dan kuliner di Kota Bogor. Sedangkan untuk atlet, pengurus menargetkan perolehan 2 medali emas dalam  Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun depan," ungkap Danu. (hf, bs)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan