Promo Diskon Ban Baru Untuk New Kijang Innova dan New Fortuner!

Minggu, 18/10/2020 16:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Saat ini, sudah mulai masuk musim hujan, menjadi waktu yang tepat untuk mengecek kondisi ban dan menggantinya jika sudah saatnya.

Ban merupakan satu-satunya komponen mobil yang berhubungan langsung dengan jalan, begitu kehilangan kendali atas ban, seperti ketika menerjang genangan air sehingga menyebabkan aquaplaning, potensi kecelakaan sangat besar.

Bagaimana ciri-ciri ban harus diganti?

Pertama AutoFamily harus mengecek TWI atau Tread Wear Indicator. Tanda tersebut merupakan batas keausan ban yang diizinkan untuk tetap di pakai. Kalau telapak ban sudah menyentuh tanda TWI, berarti harus diganti.

Berikutnya adalah cek potensi benjolan di dinding ban. Benjolan bisa disebabkan oleh beberapa kondisi, misalnya tekanan angin yang sering kurang atau pernah menabrak lubang dengan kecepatan tinggi. Potensi masalah lain yang harus dicek adalah ‘retak rambut’ di dinding ban.

Bila semua tanda-tanda di atas sudah terlihat, artinya ban mobil AutoFamily sudah wajib diganti. Urusan Toyota lebih mudah, silakan berkunjung ke auto2000.co.id/">Auto2000 Digiroom untuk membeli auto2000.co.id/c/accessories">ban mobil baru Toyota. Menariknya, ada promo diskon langsung untuk pembelian di website auto2000.co.id/">auto2000.co.id.

Urusan Toyota lebih mudah. Lihat dan rasakan kehadiran New Fortuner dan New Kijang Innova untuk AutoFamily di auto2000.co.id/">www.auto2000.co.id.

"Selain bisa booking jadwal test drive, mencoba simulasi kredit, tersedia program promo ditawarkan melalui auto2000.co.id/">Auto2000 Digiroom, termasuk diskon untuk pembelian ban baru. Manfaatkan segera kesempatan spesial ini,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Minggu (18/10/2020). (wan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!