Otocare, Ketika Rasa Aman Dalam Genggaman Tangan

Kamis, 08/10/2015 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Respon masyarakat Indonesia terhadap fitur Otocare ternyata cukup tinggi. Otocare merupakan aplikasi layanan Garda Oto, produk asuransi Astra untuk kendaraan roda empat atau lebih, khusus untuk pengguna smartphone.

“Hanya dalam kurun waktu dua bulan sejak peluncurannya pada tanggal 6 Juni 2015, aplikasi Otocare telah diunduh oleh lebih dari 8.500 pengguna,” kata Lusi Liesdiyani, SVP Channel Management Asuransi Astra, beberapa waktu lalu pada acara gathering dengan media, komunitas otomotif dan blogger.

Lantas apa saja sih manfaat yang bisa didapatkan dari aplikasi dengan slogan “Peace of mind in your pocket” ini. Berikut di antaranya...

Reminder

Pengingat jatuh tempo SIM, STNK, polis asuransi kendaraan bermotor dan servis berkala.

Fuel & Service Report

Evaluasi biaya bahan bakar bulanan, serta mengukur efisiensi kendaraan Anda.

Near Me

Temukan apotek, rumah sakit, SPBU, supermarket, cabang, dan Garda Center terdekat.

Garda Oto Claim

Membantu Anda dalam melakukan proses klaim kendaraan bermotor.

Baca juga otocare/" style="text-decoration:none;color:red;">garda-mobile-otocare-cara-baru-mendapat-ketenangan-berkendara/" target="_blank">Garda Mobile Otocare Cara Baru Mendapat Ketenangan Berkendara dan otocare-di-smartphone-anda/" target="_blank">Mudik Berkendara? Jangan Lupa Unduh Otocare di Smartphone Anda.

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman