The Beagle Jogja Sukses Bawa Pulang Piala dari Tropical Sprint Rally 2020

Selasa, 20/10/2020 18:10 WIB

mobilinanews (Tanjung Lesung) - Salah satu tim yang ikut dalam Tropical Sprint Rally 2020, The Beagle Jogja, sukses membawa pulang kemenangan di Kelas F.1.

Perjuangan tim asal Yogyakarta ini, terbayar lunas saat pemberian piala di penghujung balapan.

The Beagle Jogja, pada Tropical Sprint Rally menurunkan 2 perelinya yakni Marrel Suryokusumo dengan navigator Uddy Baboe dan Anjasara Wahyu bersama Hongki Regina.

Keduanya sama-sama bertarung di Kelas F.1 dengan mengandalkan Toyota Etios Valco.

Perwakilan dari The Beagle Jogja, Marrel mengatakan sprint rally kali ini memang sangat berkesan. Tidak hanya dari karakter lintasan, tetapi event juga berlangsung dengan menaati prokol kesehatan covid-19.

"Intinya lintasannya bagus banget, kalau bisa diadain lagi di sana. Eventnya sangat rapi dan standard new normalnya baik terlaksana karena mengikuti prosedur kesehatan," buka Marrel kepada mobilinanews.

Sementara itu, mengenai keberhasilan timnya, ia bersyukur bahwa The Beagle Jogja masih mampu memproduksi kemenangan.

Anjasara Wahyu dan Marrel Suryokusumo, mampu menempati podium pertama dan ketiga.

"Kita dari The Beagle Jogja bersyukur dan senang sekali bisa membawa pulang podium 1 dan 3 di Kelas F.1. Menurut saya pada saat balapan, fightnya sangat kompetitif, salut untuk semua peserta," tambah Marrel.

Kehadiran The Beagle Jogja pada Tropical Sprint Rally, juga sebagai apresiasi kepada Bintang Automotive sebagai penyelenggara.

Bahkan, saat The Beagle menghadirkan event, beberapa pereli Bintang Automotive juga hadir dan berpartisipasi dalam kejuaraannya.

"Terima kasih karena dulu Bintang Automotif sudah meramaikan event di Jogja. Sekarang kami ikut di Tanjung Lesung, juga untuk meramaikan event yang diselenggarakan oleh Bintang Automotive. Semoga, relasi antara kita bisa selalu terjaga," ungkap Marrel. (hf)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y