Honda Ikut POMA 2015, Warga Makassar Puas Lihat Honda BR-V

Kamis, 08/10/2015 21:52 WIB

mobilinanews (Makassar) - Makassar merupakan pintu gerbang Indonesia Timur, tidak heran kalau kota ini menjadi kota yang penting bagi industri otomotif Nasional. Pentingnya kota dengan julukan "Anging Mamiri" ini membuat setiap kegiatan dalam bentuk pameran otomotif pasti akan ramai, baik dari segi pengunjung maupun peserta.

Salah satunya adalah Honda yang kembali berpartisipasi di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015. Pameran yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini digelar pada 7-11 Oktober 2015, bertempat di Celebes Convention Center, Makassar.

POMA 2015 menjadi ajang spesial bagi Honda Indonesia, karena untuk pertama kalinya Honda BR-V Prototype muncul perdana di Indonesia Timur, tepatnya di Makassar, Sulawesi Selatan. Melalui POMA 2015, masyarakat kota Makassar tentu bisa puas menyaksikan keunggulan crossover terbaru Honda secara langsung.  

"Pameran Otomotif Makassar merupakan ajang otomotif terbesar di Indonesia bagian timur, sehingga sangat sesuai untuk memulai debut Honda BR-V di ajang ini,” sebut Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, mengomentari kehadiran Honda BR-V di POMA 2015 lewat siaran pers.

Di POMA 2015 Honda mengusung tema “Endless Excitement for Everyone”, sesuai dengan komitmen Honda untuk selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan produk terbaik, ramah lingkungan, teknologi keselamatan terbaik serta hemat bahan bakar.

Makassar merupakan salah satu kota potensial untuk pasar otomotif Honda. Pada tahun 2014 lalu, total penjualan Honda di Makassar & sekitarnya mencapai 3.917 unit (periode Januari-Agustus). Tahun ini dengan periode sama, total penjualan Honda di Makassar sudah berhasil mencapai 3.930 unit.

Pangsa pasar Honda di Makassar juga meningkat tahun ini dari 14,1% pada Januari-Agustus 2014 menjadi 18,7% pada periode sama tahun ini.

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan