Meikarta Sprint Rally, Drifting dan Speed Slalom Siap Digelar 30 Oktober dan 1 November 2020

Jum'at, 23/10/2020 23:05 WIB

mobilinanews (Meikarta) - Dipastikan, gelaran Meikarta 3in1 dengan label Meikarta Sprint Rally, Drifting dan Slalom Series 2020 akan dilangsungkan di kawasan Central Park Meikarta, 30 Oktober dan 1 November 2020 akhir pekan depan.

Hal itu terungkap pada pertemuan koordinasi final kesiapan teknis dan non-teknis Manajamen Meikarta, Pemkab Bekasi, IMI Korwil Bekasi, keamanan wilayah serta Promotor Pangarang Racing Team Indonesia, Jumat (23/10/2020) hari ini.

"Memastikan event Meikarta 3in1 Motorsport siap menggelar ajang Sprint Rally, Drifting dan Speed Slalom yang akan diikuti oleh segenap penggiat motorsport daerah maupun nasional minggu depan," ujar Fredi Rostiawan, promotor event Meikarta 3in1.

Aspek penting lainnya yang sangat ditegaskan adalah akan diberlakukan dengan ketat protokol covid pada event yang berlangsung hari Sabtu dan Minggu, ditangani langsung Satgas Covid-19, Keamanan Wilayah hingga Satpol PP Pemkab Bekasi

Kolaborasi penanganan dan pelaksanaan protokol covid pada 3 event sekaligus itu membuat lega tim Racing Committe dan Promotor yang akan menggelar perlombaan dengan kerjasama, optimal dan penuh tanggung jawab. 

"Alhamdulillah, sepekan jelang hari H semua aspek telah dipenuhi, disepakati serta memastikan semua akan berjalan baik dan lancar," lanjut Fredi.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak untuk event Meikarta 3in1ini. Dan, kepada seluruh peserta kami siap menyambut kedatangannya di Meikarta Sprint Rally, Drifting dan Speed Slalom Series 2020," ungkap Fredi sembari tersenyum penuh arti. (wan)

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan