IMI Sumatera Barat Lakukan Pergantian Pengurus Antar Waktu, Untuk Tingkatkan Kinerja!

Sabtu, 24/10/2020 00:05 WIB

mobilinanews (Padang) - Meski masa pandemik Covid-19 masih mewabah dan kegiatan olahraga otomotif vakum, Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi harus tetap aktif. Apalagi ada banyak agenda yang perlu dibahas untuk program kerja ke depan.

Seperti yang dilakukan Pengprov IMI Sumatera Barat. Seluruh personel yang berada dalam Badan Pengurus diundang hadir pada Rapat Pleno yang digelar di Mercure Hotel Padang, Sumatera Barat pada Jumat (23/10/2020) malam.

Kesempatan ini sekaligus menjadi momen silaturahmi sesama pengurus. Pasalnya, IMI Sumbar baru saja melakukan reshuffle pengurus.

"Ada Pergantian Antar Waktu (PAW) demi memajukan roda organisasi pada masa mendatang," ungkap Defri Nasli, Ketua Umum IMI Provinsi Sumbar yang telah 2 kali melakukan pergantian pengurus.

Disebutkan Defri, selain itu ada beberapa poin penting yang perlu dibahas. Termasuk dalam rangka menghadapi Musyawarah Nasional atau Munas IMI yang bakal diadakan pada 20 Desember 2020. Agenda ini juga sangat penting diulas dengan meminta pendapat kepada pengurus yang hadir.

Sebagai info, saat ini jumlah personel yang berada dalam Badan Pengurus IMI Sumbar berjumlah 40 orang.

Pengangkatan Pengurus baru, 12 orang melalui Surat Keputusan IMI Pusat tertanggal 28 September 2020 yang ditandatangani Sadikin Aksa, Ketum IMI Pusat. Masa Bakti berlaku hingga 2021 mendatang.

Agenda yang juga dibahas adalah persiapan Atlet PON XX/Papua 2021 di mana IMI Sumbar mengirimkan 4 atlet balap. Dua dari Balap Motor, dua orang lagi dari Motocross.

"Dengan adanya pengunduran jadwal PON, atlet memiliki persiapan lebih matang," terang Edi Septe, Sekretaris Pengprov IMI Sumbar.

Tak ketinggalan, pembahasan tentang legalitas ajang Latihan Bersama.

Terakhir, IMI Sumbar tengah menyiapkan sekretariat baru di Jalan Veteran No.24 yang lebih representatif. Sekretariat lama di jalan Samudera No.24 Padang, masih tetap buka hingga Desember 2020 nanti.

Demikian info dari Ranah Minang. (bangVe)

 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi