Mercedes-Benz Raih Penghargaan Bergengsi Best Global Brands 2020!

Minggu, 25/10/2020 23:40 WIB

mobilinanews (Jerman) - Mercedes-Benz berhasil meraih peringkat ke-8 “Best Global Brands” sebagai salah satu brand paling bergengsi di dunia, yang digelar konsultan brand ternama asal AS, Interbrand. 

Dengan nilai brand yang kira-kira mencapai US$ 49,268 miliar, Mercedes-Benz telah berhasil menjadi satu-satunya perusahaan Eropa yang menempati peringkat sepuluh besar.

"Seluruh tim Mercedes-Benz sangat bangga akan pencapaian ini, dimana kami bisa mempertahankan posisi sebagai brand luxury otomotif paling berharga di dunia selama 4 tahun berturut-turut," ujar Bettina Fetzer, Vice President Marketing di Mercedes-Benz AG. 

Para kandidat "Best Global Brands", dinilai menurut tiga kriteria yakni kinerja keuangan dari produk atau layanan, peran brand dalam proses keputusan pembelian dan kekuatan brand dalam hal mengamankan pendapatan perusahaan di masa depan.

Sebagai sebuah brand, mobil berlogo bintang tiga sudut ini selalu menggabungkan inovasi tingkat tinggi dengan memberikan pengalaman kemewahan dalam mobilitas yang unik. 

"Kunci keberhasilan kami adalah konsistensi pada kebutuhan pelanggan, serta dalam menciptakan produk dan pengalaman brand yang luar biasa dengan menggunakan berbagai format digital maupun fisik.” tambahnya.

Di masa pandemi COVID-19, momen ini telah membuktikan secara jelas bahwa brand yang telah sukses dapat lebih bertahan dari sebelumnya, terutama di masa-masa sulit seperti ini. 

Hal ini juga mengidentifikasi bahwa kepercayaan dan konsistensi, memperkuat ikatan jangka panjang antara pelanggan dan brand. (lila)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!