Mobil Serv Lubirants Analysis, Fasilitas Baru EMLI Untuk Pelaku Industri di Indonesia

Senin, 26/10/2020 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai produsen pelumas terbaik, Mobil Lubricants Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menghadirkan laboratorium lokal di Indonesia.

Tujuannya untuk memberikan kebutuhan terhadap analisis pelumas yang digunakan para pelaku industri.

Melalui Mobil Serv Lubricants Analysis (MSLA), PT EMLI bisa memberikan kualitas pelumas yang memang dibutuhkan para pelaku industri di Tanah Air.

Dengan adanya laboratorium tersebut, maka pelumas yang digunakan pelaku industri dapat lebih tepat dan juga bisa menjaga kinerja mesin agar selalu optimal dalam performanya.

“Kami senang menginformasikan bahwa kami telah siap dan semakin dekat untuk melayani para pelaku industri di Indonesia, dengan menghadirkan lokal laboratorium MSLA di Tanah Air. Kami harap kelangsungan hubungan kerjasama kami dengan para pelaku industri Tanah Air dapat berlanjut dengan baik kedepannya, dan tentunya dapat saling menguntungkan," ujar Syah Reza, Presiden Direktur PT EMLI.

Lokal laboratorium MSLA di Indonesia hadir memenuhi kebutuhan para pelaku industri di Tanah Air, tentunya dengan tujuan memperkuat kepuasan pelanggan dengan memberikan waktu penyelesaian pengujian yang lebih cepat dengan analisis yang tepat.

Bukan hanya itu, dengan adanya MSLA ini akan memberikan laporan pengujian terperinci mendapatkan hasil dan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti, dengan harapan dapat membantu menghasilkan penghematan biaya, serta produktivitas yang kuat.

Lokal laboratorium MSLA didukung penuh tenaga ahli resmi dari ExxonMobil.

"Kami berharap kebutuhan akan analisis pelumas dapat dipenuhi dengan cepat dan akurat, sehingga dapat menangkap lebih banyak peluang, membantu dalam mencapai puncak produktivitas, dan membedakan diri kita dengan lebih baik dari para pesaing,“ terang Lukman Hakim selaku Engineering Services General Manager PT EMLI. (hf)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas