CARRO Permudah Akses Pembelian Mobkas Bagi Generasi Online

Rabu, 28/10/2020 09:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ternyata, generasi online memiliki cara pandang berbeda mengenai kepemilikan mobil dan cara membelinya. 

Survei dari Google dan TNS, 67% generasi online mencari informasi lengkap tentang kendaraan secara online sebelum memutuskan untuk membeli. Sehingga sering kali sudah mengetahui kendaraan yang ingin mereka beli saat di dealer. 

Melalui portal online CARRO, membeli mobil bekas semudah seperti berbelanja pakaian.

Karena telah bekerjasama melalui kemitraan eksklusif dengan mitra multi-financing, untuk menawarkan opsi pembiayaan yang fleksibel dimana konsumen dapat membayar secara online melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan.

"Menyediakan informasi lengkap seputar mobil secara online sangat penting, karena saat ini internet memainkan peran yang lebih berpengaruh dalam proses pembelian mobil," ujar Aditya Lesmana, Co-Founder CARRO.

CARRO menyediakan semua informasi yang dibutuhkan konsumen secara online, mulai dari informasi harga dan opsi pembayaran hingga fitur dan riwayat lengkap mobil.

Dan juga memahami bahwa generasi online tidak menyukai proses yang rumit dan menginginkan ketenangan ketika membeli mobil.

Menurut riset yang dilakukan Alvara Strategic Research dan Jakpat, pada tahun 2020 populasi generasi milenial kelas menengah urban mencapai 35 juta jiwa atau 13% dari populasi, dan akan memegang peran penting di berbagai aspek selama 10 hingga 20 tahun mendatang, serta diberi label Buy Now, Pay Later Generation.

CARRO juga melengkapi mobil bekasnya dengan teknologi yang diperlukan untuk meningkatkan kenyamanan.

Dengan aplikasi CARRO, generasi online dapat dengan mudah memantau penggunaan mobil dan memeriksa jadwal perawatan. 

Mereka juga dapat mengaktifkan perangkat lock and unlock jarak jauh, untuk mengunci dan membuka pintu mobil hanya dengan satu ketukan pada aplikasi CARRO.

Bahkan, mobil segmen yang terendah sekalipun dapat menikmati fasilitas ini.

Tim CARRO juga akan memberikan rekomendasi yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing konsumen. 

Selain itu, CARRO juga bermitra dengan Tokopedia untuk menawarkan opsi pembayaran uang muka dan memberikan tambahan kredit yang dapat konsumen gunakan.

Walaupun membeli secara kredit atau tunai, konsumen membayar dengan nilai yang sama - tidak ada biaya tersembunyi.

"Kami menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari apa yang sebenarnya diinginkan
konsumen dan kami membangun brand dan platform kami sejalan dengan hal tersebut," pungkas Aditya Lesmana. (lila)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan