Layanan Toyota Makin Luas di Pulau Bali

Jum'at, 09/10/2015 17:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menambah jaringan pelayanannya dengan membuka outlet baru di kawasan Singaraja, Buleleng, Bali.

Auto2000 Singaraja merupakan outlet ke-278 Toyota Astra Motor yang menyebar di 34 provinsi Indonesia. Sedangkan bagi Auto2000 sendiri, Auto2000 Singaraja adalah outlet ke-96 milik salah satu dealer besar Toyota di Indonesia ini.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa pembukaan Auto2000 Singaraja adalah usaha TAM memahami dan menjawab kebutuhan pelanggan yang beragam, termasuk dalam memberikan kemudahan mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik.

“Semakin meningkatnya animo masyarakat terhadap produk dan teknologi Toyota, jaringan pelayanan pun tentu harus semakin ditingkatkan. Tujuannya untuk memberikan kepuasan dan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik bagi pelanggan setia,” sebutnya, dalam siaran pers.

Suparno Djasmin juga berharap outlet Auto2000 Singaraja tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan kemudahan akses terhadap layanan penjualan dan purna jual di Kabupaten Buleleng, tapi juga berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Provinsi Bali.

“Harapan kami, dengan dibukanya cabang baru di Singaraja, kami dapat semakin dekat dan maksimal dalam memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik yang kami hadirkan bagi pelanggan setia Toyota,” tuturnya.

Henry Tanoto selaku Chief Marketing Officer Auto2000 pun optimis dengan hadirnya Auto2000 Singaraja. “Kami optimis outlet Auto2000 di daerah Singaraja ini mampu menangkap sinyal positif dan peluang di kawasan sekitar Bali, hingga mampu mengoptimalkan pengembangan bisnis Toyota ke depannya.”

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan