Pegokart Qarrar Firhand Berpeluang Raih Double Winner Eshark Rok Cup 2020!

Kamis, 29/10/2020 22:59 WIB

mobilinanews (Sentul) - Berteman itu baik. Banyak teman lebih baik lagi. Tapi, saat perlombaan, harus bisa membedakan pertemanan itu. Karena dalam sebuah perlombaan, semua pembalap kepengin menjadi yang terbaik dan menjadi nomor satu. 

Pesan itu terutama ditujukan kepada Qarrar Firhand, "pegokart ajaib" kelas Cadet yang memimpin klasemen kelas Cadet dan Mini Rok kejuaraan Eshark Rok Cup 2020.

Hingga berakhirnya seri 4 Eshark Rok Cup 2020, pegokart Tanada Racing Team tersebut memimpin klasemen dengan 1.253 poin, diikuti Kimi Rae dari Mahata Racing Team (1.162) urutan kedua, Malik Bintang Alisyahbana dari Kanaka Racing (1.053) ketiga.

Tidak hanya teknik, Qarrar Firhand juga digenjot dengan latihan fisik

Selanjutnya Febrian Putra Pratama dan Ghibran Raditya Febrian dari P-Five Racing Team 790 dan 696 masing-masing di urutan ke-4 dan 5.

Pemuncak klasemen di 2 kelas sekaligus, belum membuat aman posisi Qarrar Firhand. Pasalnya, untuk seri 5-6 Eshark Rok Cup yang akan dilangsungkan di Sentul International Karting Circuit (SIKC) pada Sabtu dan Minggu (31/10 dan 1/11/2020) lusa penghitungan poin naik menjadi 150% dan 200%.

Sehingga diharapkan Qarrar Firhand yang dalam latihannya terus mengalami improve dengan waktu tercepat, diminta waspada terutama dari rival terdekat Kimi Rae dan Bintang Alisyahbana yang secara poin cuma beda-beda tipis. 

Belum lagi, pada 2 seri terakhir ini dikabarkan Rafael Kamal juga bakal turun berlomba, sehingga membuat persaingan di kelas Mini Rok bakal seru dan menarik.

Case Qarrar Firhand memberi peluang Kimi Rae melaju ke depan untuk kemudian dengan harapan bisa diambil alih lagi posisi tersebut (namun gagal) pada seri 4 lalu, menjadi pelajaran sangat berharga. 

Jika Qarrar Firhand bisa tampil agresif dengan determinasi tinggi yang menjadi ciri khasnya, dan tidak membuat kesalahan, peluang menggondol double winner Eshark Rok Cup 2020 sangat terbuka lebar. (wan) 

 

 

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman