Preview Sentul Duathlon : Para Mantan Pereli Berlatih Balap Sepeda Di Sirkuit Sentul

Sabtu, 10/10/2015 08:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Para mantan pebalap mobil dan pereli nasional Indonesia berlatih balap sepeda di lintasan sirkuit Sentul Internasional Bogor pada Sabtu (10/10) pagi. Latihan yang dilakukan para pebalap itu guna menghadapi event Duathlon yang digelar PT Sarana Sirkuitindo Utama dan mobilinanews pada Rabu (14/10).

“Ya ini semacam ujicoba di trek Sentul Internasional sebelum mengikuti event sesungguhnya yang akan diikuti para pebalap sepeda terbaik di Indonesia dan juga peserta dari Malaysia dan Singapura,” ujar Hendra, ketua panitia pelaksana.

Dari ratusan peserta yang mengikuti ujicoba di Sabtu pagi ini tampak Indrajit Sardjono (navigator/mantan kabid olahraga PP IMI), Agung Baskoro (navigator Hutomo MP) serta pereli muda Yamaha Sarwono.

Menurut Agung Baskoro, keikutsertaannya nanti pada event Duathlon tidak mentargetkan harus meraih kemenangan. “Namun hanya sekedar berolahraga untuk menjaga kebugaran dan yang paling penting adalah reuni dengan teman teman pereli yang sekarang banyak juga beralih main sepeda dan selingan dengan nggowes,” ungkap Agung.

Menjelang lomba Sentul Duathlon, Rabu,14 Oktober pekan depan, manajemen sirkuit Sentul Internasional sengaja memberikan kesempatan para calon peserta untuk menjajal trek pada  Sabtu dan Minggu ini mulai O6.00  - O8.30 WIB.

Hari ini acara dilanjutkan dengan seminar oleh Dr. Haryo Tilarso (dokter spesialis olahraga dan penggiat sepeda) dilanjutkan dengan pembagian atribut mulai 12 00 di lobi mal Kuningan City, Jakarta Pusat.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap