Prass 86 Rasakan Sama Enaknya Pake Jeep Tubular dan Mitsubishi Evo 10

Sabtu, 31/10/2020 15:35 WIB

mobilinanews (Meikarta) - Biasa pake jeep Cherokee tubular di ajang speed offroad, kini H. Prasetyo Edi Marsudi memakai mobil sedan di Meikarta Sprint Rally.

Enakan mana, bro Prass?

"Kalau enakan, ya tentu Mitsubishi Evo 10 ini. Tapi kalau dalam konteks balap, ya sama enaknya," ujar Prass 86 sapaan akrabnya kepada mobilinanews.

Prass 86 berpasangan dengan navigator senior Adhe Ramadhan di Meikarta Sprint Rally berlangsung Sabtu (31/10/2020) hari ini dan besok hari Minggu.

Hari ini akan menyelesaikan 3 Special Stage (SS), sedang 2 SS lagi akan dilangsungkan hari Minggu besok.

Ketua DPRD DKI Jakarta ini turun di kelas M1, dan tampak sangat menikmati ajang sprint rally yang digelar promotor Pangarang Racing Team Indonesia ini.

"Kalau udah ngegas kayak gini, pikiran jadi plong. Beban sebagai Ketua DPRD DKI hilang sejenak. Kan sebenarnya reli dan offroad itu pekerjaan gue, Ketua DPRD itu hobi," lanjutnya berkelakar.

Prass 86 tidak sendiri, melainkan membawa sederetan pereli dan peslalom tim Banteng Motorsport.

Termasuk 3 anaknya yaitu Wibi dan Bimo Pradikto turun di sprint rally. Sedangkan Canya Prasetyo berlaga di speed slalom dan sprint rally.

Wah, emang keluarga yang memiliki passion berat di motorsport nih. (wan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!