Jane Salimar Andalkan Aplikasi Waze Untuk Cepat Ke Tujuan

Sabtu, 10/10/2015 10:04 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Pesinetron yang kini beralih profesi pengusaha mining dan energy, Jane Salimar (35 tahun) memiliki kiat jitu untuk bisa cepat ke tujuan dan tidak nyasar.   

“Ada dua cara sih. Pertama berusaha mencari waktu melawan arus pergerakan kendaraan pada jam kerja. Yang kedua, menggunakan aplikasi penuntun rute tujuan  : Waze,” ungkap Jane di Jakarta, Kamis (8/10).

Jane menyadari kemacetan di Jakarta tidak bisa diprediksi. Bahkan pada jam yang semestinya tidak sibuk pun semisal jam makan siang terkadang juga kemacetan tak berkesudahan.

Pun demikian dengan cara lewat jalan tikus. “Awal-awal biasanya masih lengang. Tapi minggu berikutnya jalan tikus juga sudah macet tuh hehe,” tukas ibu satu anak berusia 10 tahun ini.

Maka itu, wanita yang tinggal di Pejaten dan berkantor di perusahaan perminyakan itu bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu akhirnya menemukan Waze untuk memandu rute tujuan dengan praktis dan jitu.

Kapan main sinetron lagi Jane?

TERKINI
Suzuki Perkuat Komitmen dengan Fasilitas Body & Paint Berstandar Global F1 2024 Monaco: McLaren Luncurkan Livery Khusus di Sirkuit Paling Disukai Ayrton Senna Mau Perbaiki Eksterior Mobil yang Rusak Setelah Mudik? Simak Tawaran Diskon Menarik Suzuki selama Mei 2024 Pebalap Astra Honda Arbi Aditama Siap Taklukan Tantangan Kelas Dunia di GP Catalunya