Kandidat Ketum IMI Pusat AM Putranto Menyapa Rekan Ketua IMI Se-Sumatera di Medan

Selasa, 03/11/2020 12:45 WIB

mobilinanews (Medan) - Setelah para rekan Ketua IMI Provinsi se-Indonesia hadir di Bogor memenuhi undangan silaturahmi Letjen TNI AM Putranto belum lama ini, gantian kini Dankodiklatad itu yang menyambangi dan menyapa para Ketua IMI Provinsi.

Mendapat giliran pertama, IMI Provinsi region Sumatera yang dilangsungkan di Medan, Sumatera Utara pada Senin (2/11/2020) malam.

"Di rumah dinas bro Ijeck Wagub Sumut dan seorang pereli senior yang telah dikenal secara luas. Acara silaturahmi, AM Putranto menyapa teman-teman Ketua IMI region Sumatera," ujar bro Ito Hediarto, timses bro AM Putranto kepada mobilinanews.

"Lengkap 9 Pengprov IMI dari 10 dari region Sumatera hadir. Hanya 1 Pengprov IMI yang tidak bisa hadir," lanjut bro Ito.

Bro AM Putranto hadir di ibukota Sumatera Utara itu bersama bro Ito, bro Oke Junjunan serta bro Hendra.

"Selanjutnya, bro AM Putranto akan menyapa dan silaturahmi kepada rekan-rekan Ketua IMI Provinsi lainnya," lanjut bro Ito.

Seperti diketahui, bro AM Putranto yang memang hobi otomotif diminta para senior, tokoh otomotif dan IMI Provinsi untuk menjadi Ketum IMI Pusat periode 2020-2024.

Selain bro AM Putranto, kandidat lainnya adalah bro Sadikin Aksa yang merupakan incumbent Ketua Umum IMI Pusat sekarang. 

Munas IMI untuk pemilihan Ketua Umum IMI Pusat direncanakan di Jakarta, 20 Desember 2020. (tim mobilina)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas