M Rapsel Ali, Kandidat Ketum IMI Pusat Alternatif Dari Bambang Kapten Cs?

Rabu, 04/11/2020 22:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak Selasa (3/11/2020) sore kemarin, santer berita tentang adanya bakal calon Ketum IMI Pusat di luar yang telah beredar luas yakni Sadikin Aksa dan Letjen TNI AM Putranto.

"Ya, namanya Muhammad Rapsel Ali. Nama itu kabarnya dibawa Bambang Kapten, Ketum IMI Jawa Timur. Selain itu, juga diinisiasi Irawan Sucahyono, advisor Sirkuit Sentul dan Direktur Komersial Mandalika Racing Team Indonesia," sebuah pesan WA masuk.

Segera mobilinanews menghubungi Irawan Sucahyono, yang pernah menjabat Sekjen PP IMI.

"Saya tidak tahu bagaimana awalnya, dan saya tidak terlibat di situ. Saya sempat dengar, nama Pak Rapsel Ali itu dibawa Bambang Kapten, Ketum IMI Jawa Timur. Kalau hubungan saya dengan Pak Rapsel, ya di Mandalika Racing Team Indonesia," ungkap Irawan.

"Coba hubungi Bambang Kapten, deh," pintanya.

Tanpa membuang waktu, konfirmasi ke Cak Bambang langsung tersambung. "Saya sendiri malah belum kenal langsung. Ini dikenalin dari teman. Dan, malam ini bersama 14 Ketua IMI Provinsi lainnya baru akan bertemu dan berkenalan dengan pak Rapsel Ali," buka Bambang Kapten kepada mobilinanews, Rabu (4/11/2020) petang.

Disebutkan, pertemuan akan dilangsungkan di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

"Masih penjajakan. Ojo ditulis sik loh (Jangan ditulis dulu lo). Nanti aja kalau sudah resmi," lanjut Bambang Kapten.

Diakuinya, Rapsel Ali memiliki niai jual. Salah satunya, memiliki tim Mandalika Racing Team Indonesia yang baru dibentuk. Juga, anggota DPR-RI dan menantu Wapres KH Ma`ruf Amin.

Masih menurut Bambang Kapten, Rapsel Ali yang asal Makassar, Sulawesi Selatan (kebetulan sama dengan Sadikin Aksa calon Ketum IMI Pusat dari incumbent), bisa menjadi kandidat alternatif Ketum IMI Pusat periode 2020-2024.

"Beliau kan ada potensi. Tujuannya, untuk IMI ke depan. Kita lihat nanti perkembangannya, yo, mas," ujar Bambang Kapten. (tim mobilina)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik