Bambang Kapten Cs Akan Serahkan Surat Dukungan Kepada Rapsel Ali?

Kamis, 05/11/2020 17:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait pertemuan dan perkenalan beberapa Ketum IMI Provinsi dengan Muhammad Rapsel Ali telah berlangsung di sebuah hotel bilangan Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020) tadi malam.

Pertemuan yang kabarnya diinisiasi Bambang "Kapten" Haribowo selaku Ketum IMI Jawa Timur tersebut dikabarkan Rapsel Ali menerima permintaan sejumlah IMI Provinsi untuk mengikuti kontestasi pemilihan Ketum IMI Pusat, 20 Desember mendatang.

Namun Bambang Kapten tidak mengangkat handphonenya ketika dihubungi untuk meminta keterangan terkait pertemuan semalam.

Menurut salah satu pengurus IMI Provinsi yang ikut hadir dalam perkenalan semalam, menyebutkan ada 13 Ketua IMI atau perwakilannya yang hadir.

"Mereka ini umumnya IMI Provinsi yang belum menyerahkan Surduk (Surat Dukungan) baik kepada Sadikin Aksa maupun Letjen TNI AM Putranto," ujarnya kepada mobilinanews.

Sehingga jika Rapsel Ali yang anggota DPR-RI dari komisi VII asal Dapil Sulsel 1 bersedia maju, beberapa IMI Provinsi ini disebutkan siap memberikan Surduknya.

Salah satu persyaratan untuk bisa maju sebagai calon Ketua Umum IMI Pusat dengan surat dukungan minimal 11 IMI Provinsi dari total 34 se-Indonesia.

Bambang Kapten dan kawan-kawan ini ingin memajukan Rapsel Ali yang Ketua Mandalika Racing Team Indonesia sebagai calon Ketum IMI alternatif.

Beneran, nih? (tim mobilina)

TERKINI
Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024