Sentul 240, Balap Ketahanan Virtual 4 Jam Diikuti Pro Driver dan Sim Racer Unggulan!

Minggu, 08/11/2020 01:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Balap virtual/simulator kembali akan bergulir dalam waktu dekat ini.

Yakni balap ketahanan 4 jam dengan label Sentul 240 yang memakai venue virtual Sentul International Circuit, Bogor.

"Jadi kali ini, kami sengaja mengemas balap ketahanan 4 jam dengan 2 kategori yakni Prototype Class dan GT3 Class," ujar Harris Muhammad selaku penyelenggara dari HM Engineering Present kepada mobilinanews.

Serunya lagi, peserta merupakan tim terdiri-dari 2 pembalap dengan total diikuti 30 tim (60 pembalap).

"Dalam balap ketahanan ini, pembalap tidak hanya dituntut cepat. Tapi lebih penting dari itu adalah taktik dan strategi tim akan lebih menentukan," lanjut Harris Muhammad yang menjadi orang pertama membuat platform Sentul International Circuit untuk balap virtual.

Sejumlah pembalap pro dan sim racer ikutan di event Sentul 240.

Runner up dan juara ketiga BDR Race Against Pandemic yaitu Moreno Pratama dan Daffa AB ikut serta namun bukan dalam satu tim.

Moreno berpasangan dengan Shaquelle dari Gamasala Racing Esport, sedang Daffa AB berduet dengan Raditya Hendarmo dengan bendera HM Engineering.

Juga ada pasangan dua pro driver Avila Bahar dan Yasuo Senna Iriawan. 

Selain itu, di event ini juga diikuti peserta dari luar negeri. Kita tunggu updatenya ya, gaess. (wan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo