Agi Borneo Mendapat Support Khusus Dari Bupati Barito Utara

Minggu, 11/10/2015 17:00 WIB

mobilinanews (Sentul) – Ada yang berbeda di pit tim MBG (Mitra Barito Group). Yakni kehadiran H Nadalsyah, pembina tim asal Barito Utara, Kalimantan Tengah itu.

Rupanya, Pak Bupati ini sekaligus ayah dari pegokart andalan tim MBG, Agi Borneo. Makanya, bagi Agi merupakan pelecut tersendiri dengan kehadiran orang tuanya langsung dari Borneo.

“Ya, mestinya Agi bisa podium kedua. Tapi tadi saya lihat sendiri, ada masalah pada gokartnya. Barang seperti selotif yang menempel. Makanya sempat melorot sampai kelima. Setelah selotif itu lepas, gokartnya bisa kencang lagi dan masih bisa finish 4,” ujar H Nadalsyah kepada mobilinanews.

Kehadirannya memang untuk mesupport putra yang kini duduk di bangku kelas dua SMA Al-Azhar Jakarta itu. Kebetulan ada waktu luang.

“Ya saya tidak begitu ekspek Agi jadi pebalap sampai tingkat internasional. Harus seimbang dengan pendidikannnya, sekolahnya. Tapi saya akan mendukung dia di dunia balap. Terserah setelah dari kelas senior nanti, dia mau ke balap formula,” ungkap pak Bupati.

Yang jelas, kepada putranya yang lahir pada 13 Maret 1999 itu, memasukkan ke gokart untuk membentuk karakter. Apalagi dalam masa peralihan dari remaja membutuhkan arena yang positif dan benar.

“Agi itu kan pendiam sekali. Jadi dengan banyak bergaul di lingkungan seperti olahraga gokart ini, diharapkan bisa membantunya mudah bergaul dan banyak teman,” tegas Pak Bupati.

a

Siap pak Bupati !

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh