Kawasaki Motorave Cibubur Hadirkan Layanan Premium dan Fasilitas Dynojet

Minggu, 11/10/2015 17:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kawasaki Motorave Cibubur baru saja meresmikan pemugaran showroom Kawasaki Premium Bike yang berlokasi di daerah Cibubur, Jakarta Timur.

Tujuan dari pemugaran showroom tersebut untuk memberi pelayanan yang lebih baik bagi setiap konsumen Kawasaki yang ingin mendapatkan produk-produk terbaik Kawasaki sekaligus melayani 4.000 konsumen yang sudah ada di Kawasaki Motorave Cibubur.

Hadir dengan desain dan bentuk mentereng, Kawasaki Motorave Premium Bike Cibubur menjadi showroom dengan fasilitas serta pelayanan after sale terbesar. Tersedia 12 stall service yang bisa dimanfaatkan pemilik motor Kawasaki.

"Stall service kita yang terbesar dan bisa untuk semua jenis big bike. Ada 12 stall, tiga stall diantaranya kita siapkan buat teman-teman Motorave Riders Club (MRC) secara gratis," jelas Hosea Sanjaya, pimpinan Motorave saat press conference peresmian Kawasaki Motorave Premium Bike Cibubur sekaligus pembukaan sekertariat Motorave Riders Club rayon Cibubur, Sabtu (10/10).

"Pokoknya beli motor Kawasaki di dealer mana saja bisa service disini," lanjut Hosea Sanjaya.

Tak sekadar meresmikan showroom baru dan sekertariat MRC Cibubur saja, dalam kesempatan tersebut, Kawasaki Motorave Cibubur juga memperkenalkan sebuah fasilitas baru, Dynojet Engine 250ix, yaitu fasilitas pengujian ilmiah untuk mengukur kekuatan dan kecepatan motor tanpa harus di uji di jalan raya.

"Fasilitas Dynojet yang kita miliki merupakan satu-satunya di Indonesia dan menjadi salah satu dari 1.800 mesin Dynojet yang tersebar di Jepang," papar Hosea.

Menurutnya, hadirnya fasilitas pengujian ini menjadi sangat penting bagi biker. "Misalnya saya punya Kawasaki Z1000 dari pabrik. Untuk tahu berapa besar kekuatan tenaga motor tersebut, saya bisa ukur kekuatan maksimalnya lewat Dynojet tanpa harus ngetes di jalan. Jadi saya benar-benar bisa membuktikan kekuatannya tanpa berpatokan pada brosur saja," tutup Hosea.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!