Wapres KH Maruf Amin Memuji Lahirnya Mandalika Racing Team Indonesia

Selasa, 10/11/2020 08:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Arief Rahman, staff khusus yang mewakili Wapres KH Maruf Amin memuji dan salut terbentuknya Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) yang akan mengikuti MotoGP kelas Moto2 mulai tahun depan dengan full series.

"Kami apresiasi secara khusus, atas kepedulian anak bangsa yang akan memajukan Indonesia, dengan lahirnya Mandalika RT Indonesia yang diketuai bapak Muhammad Rapsel Ali," ungkap Arief Rahman.

Dia menyampaikan itu saat launching MRTI di kawasan jalan Antasari Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020) malam.

Menurut Arief Rahman, selama ini belum ada yang seserius M Rapsel Ali yang anggota DPR RI dalam pembentukan sebuah tim balap untuk mengharumkan nama Indonesia.

"Ini juga hasil berdiskusi dengan Pak Wapres, dan ada saya juga, cara memperkenalkan Indonesia ke dunia international," lanjutnya.

"Mohon maaf, selama ini kalau pembicaraan tentang Indonesia yang muncul terorisme. Makanya mesti kita support MRTI yang mengorbanan tenaga, moril dan dana yang cukup besar. Dengan mengikuti seluruh event MotoGP kelas Moto2 di sepanjang 2021," terang Arief Rahman.

Dalam istilah Arief Rahman, tidak ada yang tidak bisa, kalau ada kemauan dan mendapat support maksimal dari berbagai kalangan. Maka itu, tak lupa ia terima kasih kepada sponsor dan donatur.

"Saya mewakili Wapres, menyampaikan Indonesia juara Indonesia hebat, kita wujudkan melalui Mandalika Racing Team Indonesia," pungkas Arief Rahman. (bs).

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki