Wow, IIMS Motobike Hybrid Show Siap Dihelat Online dan Offline di Akhir Tahun!

Selasa, 10/11/2020 19:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah sempat tertunda, karena pandemic Covid-19, IIMS Motobike Hybrid Show 2020 siap dihelat PT. Dyandra Promosindo pada 4-13 Desember 2020 mendatang.

Sesuai dengan namanya yang menganut konsep hybrid, merupakan kombinasi  pameran online (virtual) yang dapat diakses di mana saja melalui smartphone.

Serta pameran offline (faktual) dengan venue MotoVillage di Jakarta Selatan, dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Event hybrid alternatif terbaik di kondisi New Normal. Pilihan MotoVillage untuk venue pameran offline karena sudah familiar dengan komunitas roda dua, serta dapat beroperasi di masa PSBB Transisi dengan kapasitas terbatas, bagian dari mall pilihan yang tepat,” ungkap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Kohen – sapaan akrab Hendra Noor Saleh – menyampaikan itu pada preskon virtual IIMS Motobike Hybrid Show, Selasa (10/11/2020) siang.

Diadakannya IIMS Motobike Hybrid Show 2020 ini lanjut Kohen karena pihaknya berkomitmen mendorong dan membantu program promosi yang terdampak dari pandemic Covid-19.

“Sekaligus memanfaatkan momentum akhir tahun, IIMS Motobike Hybrid Show akan menyuguhkan berbagai program menarik seperti Year End Sale & Auction, dengan berbagai program unggulan, Flash Sale momen Harbolnas 12.12.20,” terang Kohen.

Preskon juga menghadirkan Rudi MF selaku Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show, Djoko Iman Santoso (Official ICEC), Umar Lubis (MotoVillage) dengan dipandu Rebecca sebagai moderator. (wan)       

 

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas