Juara BDR Race Against Pandemic, Jaka Siswoyo Seneng Banget Hadiahnya Super Wah!

Rabu, 11/11/2020 07:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sim Racer senior Jaka Siswoyo menerima hadiah setelah menjuarai event balap virtual BDR (Balap di Rumah) Race Against Pandemic 2020 pada Senin (9/11/2020) kemarin.

Hadiah diserahkan langsung oleh Rizal Sungkar selaku Ketua Organizing Committe di markas RFT Motorsport Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

"Yang pasti, aku seneng banget bisa jadi juara 1 BDR Race Against Pandemic. Ini hadiah terbesar yang pernah saya terima. Alhamdulillah," ujar Jaka Siswoyo kepada mobilinanews.

Tak hanya itu, sim racer andalan Vorteks SimSport ini juga merasa tersemangati dengan pembawa acaranya (Ricky Sitompul dan Tebe Farhan), pesertanya juga bagus dan berkualitas, sehingga seru balapannya.

"Menurut aku, acara balap BDR paling seru. Semoga BDR semakin sukses. Dan, dengan adanya penyelenggara BDR, semoga balap virtual semakin maju di Indonesia," ungkap Jaka Siswoyo.

Berapa total hadiah yang diterima Jaka Siswoyo?

"P1 overall (Group A) Rp 3,5 juta ditambah winner per round, jadi total Rp 4,6 juta, monitor Samsung Odessey Rp 25 juta, jam tangan BMW chonograph kata om Rizal itu Rp 8,9 juta. Alhamdulillah," terangnya.

Juara kedua Moreno Pratama yang tinggal di Malang, Jawa Timur diwakili personil tim Gamasala, serta Daffa AB sebagai juara 3 ikut hadir menerima hadiah atas  prestasi terbaiknya. (wan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik