Astra Otoparts Hadirkan Layanan Perawatan Kendaraan Lewat Otoservice

Rabu, 11/11/2020 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk melengkapi layanan kepada konsumennya, kini Astra Otoparts/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Otoparts menghadirkan fasilitas baru yakni Astra Otoservice/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Otoservice untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraannya.

Dalam peluncurannya hari ini Rabu (11/11/2020), Astra Otoservice/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Otoservice pertama ini dihadirkan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Keberadaan Otoservice ini juga sekaligus sebagai menjawab kebutuhan konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan hariannya.

“Kami menghadirkan Astra Otoservice/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Otoservice untuk memberikan suasana baru dalam melakukan servis berkala. Pelanggan tidak perlu khawatir untuk antri, karena kami menerapkan sistem booking service. Dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Otoservice, pelanggan pun akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan vehicle diagnostic tool.” ujar Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Otoparts dalam peresmian Astra Otoservice/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Otoservice.

Selain itu, Astra Otoservice/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Otoservice juga mengedepankan keunggulan lainnya yaitu cepat, hemat, nyaman, dan terpercaya karena didukung oleh layanan booking service melalui www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15, pengerjaan service oleh mekanik profesional, spare part original yang bergaransi, dan perlengkapan service modern.

Untuk memanjakan pelanggan, Astra Otoservice/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Otoservice juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya.

“Selain suasana baru pada ruang tunggu yang kami buat sedemikian rupa, metode pembayaran kami pun beragam. Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan cash, debit, kartu kredit maupun pembayaran contactless melalui Qris," pungkas Indra Nugraha, Retail Executive in Charge Astra Otoparts/" style="text-decoration:none;color:red;">Astra Otoparts. (hf)

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!