IOF Pengcab Padang Masa Bakti 2020-2024 Dilantik Sesuai Protokol Kesehatan!

Sabtu, 14/11/2020 23:05 WIB

mobilinanews (Padang) - Masa pandemi Covid-19 menjadi kendala Pelantikan Indonesia Off-road Federation Pengurus Cabang (IOF Pengcab) Kota Padang. 

Meski telah disiapkan awal Oktober lalu, namun tertunda. Akhirnya terlaksana dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Selain mematuhi syarat 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, personel yang hadir dibatasi.

"Awalnya kita mengundang Muspida Kota Padang, tapi dibatalkan karena situasi dan kondisinya tidak memungkinkan," terang Bob Novil selaku Ketua Panitia Pelantikan IOF Pengcab Padang.

Acara digelar di Hotel Kyriad Bumiminang di Jalan Bundo Kandung, Padang pada Sabtu (14/11/2020) malam. Sebagian rangkaian kegiatan terpaksa dipangkas demi mempersingkat waktu.

"Panitia mematuhi himbauan dari Pemerintah Kota Padang," sebut Jumadi, Sekretaris IOF Pengurus Daerah (IOF Pengda) Sumatera Barat.

Yaps! Yang penting prosesi pelantikan tetap berjalan. Priyono Indra selaku Ketua IOF Pengcab Padang menerima pataka dari Nasir Ruslie, Ketua IOF Pengda Sumbar. Dengan demikian, IOF Pengcab Padang Masa Bakti 2020-2024 sah dan siap bekerja.

"Kita menghimbau kepada club offroad lain yang ada di Padang dan belum mendaftar, mari bergabung bersama demi kemajuan kita semua," ajak Liong, sapaan akrab Priyono Indra.

Bagi IOF Pengda Sumbar, ini menjadi Pengcab Kedua diresmikan setelah Pengcab Kota Bukittinggi dilantik pada Sabtu (12/9/2020) lalu di Hotel Pusako, Bukittinggi.

"Kita akan terus bentuk pengurus di Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat," tekad Om Goance, panggilan familiar Nasir Ruslie.

Offroad go! (bangVe)

 

 

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki