DFSK Bantu Sektor Kesehatan dengan Merilis Mobil Ambulans

Senin, 16/11/2020 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kebutuhan kendaraan ambulans yang meningkat di tengah masa pandemi, menjadi salah satu alasan bagi DFSK untuk menghadirkan kendaraan medis berupa ambulans.

Dalam ketersediaannya, PT Sokonindo Automobile sebagai Agen Pemegang Merk (APM) DFSK di Indonesia menghadirkan tiga model ambulans yang bisa dipilih oleh dinas kesehatan.

Dalam diskusi virtual bersama media, Ahmad Rofiqi selaku PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile, menjelaskan ketiga model ambulans yang disediakan oleh DFSK untuk konsumennya.

"Produk DFSK yang dijadikan ambulans terdiri dari tiga model, di antaranya DFSK Glory 580, DFSK Gelora dan DFSK Super Cab," ujar Rofiqi, dalam konferensi persnya (16/11/2020).

Ketersediaan ketiga model tersebut bisa didapatkan oleh konsumen melalui jaringan penjualan resmi DFSK yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Seluruh kendaraan ambulans yang ditawarkan ini dikembangkan oleh DFSK dengan menggandeng mitra karoseri khusus kendaraan ambulans yang sudah berpengalaman yakni Ambulance Pintar Indonesia (API) sehingga DFSK menjamin kualitas kendaraan ambulans yang dihasilkan.

Konsumen juga tidak perlu khawatir karena untuk garansi dan servis kendaraan yang dibeli tetap akan berlaku di jaringan bengkel resmi DFSK, dan untuk pengerjaan ambulans (termasuk perlengkapan yang ada di dalamnya) yang dilakukan API mendapatkan garansi resmi dari mereka.

“Melihat tingginya permintaan akan kendaraan medis di Indonesia, dan dengan semangat bangkit melawan pandemi covid-19, DFSK berharap dapat memberikan kontribusi dengan menawarkan berbagai tipe kendaraan medis yang sesuai dengan kebutuhan,” tutup Achmad Rofiqi. (hf)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060