Banyak Pedagang Mobil Bekas, Ini Langkah yang Dilakukan oleh Mobil88

Rabu, 18/11/2020 16:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Maraknya pedagang mobil bekas, tentu memberikan dampak kepada Mobil88 sebagai perushaan yang juga bermain di segmen tersebut.

Namun, dengan adanya persaingan tersebut, Mobil88 sebagai penjual mobil bekas terpercaya yang berada di bawah naungan Astra, sudah memiliki cara untuk mengantisipasinya.

Dalam bincang sosial bersama media Rabu (18/11/2020), Halomoan Fischer, COO Mobil88 menjelaskan perihal strategi apa yang akan mereka lakukan untuk bersaing dengan pedagang.

"Saat ini pedangan mobil bekas sudah menjamur seperti UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Menyikapinya kami otomatis sebagai perusahaan di bawah Astra, memiliki SOP yang baku mulai dari bagaimana mobil itu masuk, rekondisi, sampai dijual," ujar Fischer.

Bukan hanya itu, selain memperhatikan SOP itu, Fischer juga menjelaskan perihal langkah lainnya yang juga dilakukan untuk menjaga kepuasan.

"Kami sebagai bagian dari Astra tentu akan menjaga nama baik. Kami tidak mungkin mengorbankan hal sepele dengan reputasi nama besar Astra," terang Fischer.

"Kita juga melakukan pelatihan kepada divisi terkait untuk menjaga standar pelayanan serta kualitas," tambahnya. (hf)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya